5:32 AM

GUE MAU NGINEP WOY GUE MAU KE DUFAN!

setelah hidup 15 tahun dengan mirisnya belom ke dufan, akhirnya besok gue ke dufan. tapi sebenernya kenapa dah gue yang hidup dan terlahir secara imut ini bisa2nya belom pernah ke dufan?

yak jadi pertama, sempet pas pagi2 gue mendadak pengen ke dufan krn ternyata temen2 gue ke dufan dan gue baru tau paginya. sayangnya gaada transport
yang kedua, seangkatan pas kelas 9, pas udah sayang2nya banget sama angkatan prodigy ini. tiba2 h-1 gue sakit gaboleh kena angin hmm sip :)

menulis post ini sangat membuat gue excited at best bgt nih sampe deg2an on top banget dan membuat perut gue kucruk2 juga. gue merasakan adanya panggilan alam yea oke sampe sini aja!

You Might Also Like

0 comments

Welcome!

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images