Terlalu Bosan Untuk Bosan

5:24 AM

Ini Liburan. 

Yep, ini liburan. 
Liburan banget kan dikamar seharian dan nggak ngapa-ngapain :) Liburan terasik banget gak sih ini yea.

Well, 1001 cara gue coba untuk menghabiskan waktu secara instan. entahlah, mandi misalnya? mandi aja males.. gue coba untuk bbm semua orang. biasanya dari 5 orang yang gue sapa, yang bales 2 doang -_- yang satu kebetulan megang hp, yg satu sama bosennya kayak gue, 3 lagi? Liburan :") 

#mirisamat

akhirnya gue coba buat pergi, akhirnya gue nyapa orang2 ngajak pergi. gaada satu pun yang available. bahkan gue beberapa kali mencapai pada garis desperate dimana gue mau diajak siapa aja kemana aja yang penting keluar rumah, ke cimol sekalipun gapapa deh. taunya gaada yang ngajak juga HAHA sedih amat. 

gue skype orang2. dan karena gue gak mandi seharian alhasil gue jd kurang cantik dan imut yea jadi gak pernah video call. ujung2nya cuma IM doang, atau liat2 chat history gue sama semua orang yang bikin ngakak, atau like2in semua foto di instagram, nontonin semua igvideo, baca semua novel dr mulai yg gue sering baca dan yg bosenin...ujungnya tidur juga sih. 

akhirnya gue beli maicih. gue beli banyak. jadinya ngemil. terus gendut. terus gue coba olahraga. ujung2nya capek banget jadi mager gt. bahkan gue nonton film2 yg udah bosen bgt gue tonton mulai dari 30 minutes or less, How to lose a guy in 10 days, One day, atau the amazing spiderman. bahkan segabut inipun gue masih gak bisa ngeliat kegantengan dari seorang andrew garfield. soalnya mukanya kayak peranakan cicak-salamander. 

terus gue akhirnya main gitar mulu, main lagu2 yg gue sendiri udah bosen, shuffle lagu di itunes sampe lumutan. dan rasanya seneng banget begitu ada yg bisa diajak ketemuan. begitu mendadak dibatalin itu minta ditonjok banget. pake batu bata. jadi gue cuma jawab "iya gpp" atau "ok" saking betenya. 

sedih banget lagi setiap ngecek hp dan gaada satupun bbm. atau line. atau whatsapp. atau skype. ujungnya cuma main game pool atau capsa doang di hp. 

tapiii Thank God tanggal 4-7 gue bakal liburan dan untungnya lumayan jauh jd gak naik mobil :) gue bilang ke aussie kaga ada yg percaya, gue bilang ke singapore kaga ada yg percaya. padahal emang kagak ke situ HAHA padahal cuma luar kota doang :) trs tanggal 11 gue ada latian futsal. yah bagaimana lagi. hari-hari memang sangat membosankan. lelah. 

You Might Also Like

0 comments

Welcome!

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images