Selamat tinggal ,liburan

11:36 PM

Libur telah usai woi 

Gilagila gak kerasa banget yea boong deng :) selama beratus2 hari gue gabut dirumah, akhirnya masuk juga!!! 

Tapi namanya manusia gapernah puas #sokips begitu udah mau masuk, malah pengennya libur. Antara ironis dan klise sih 

Jam segini ditemani dengan angin sepoi2, rasanya pengen tidur banget. Tapi belom mandi 

Gue gak tau lagi mau nulis apa... Ooooo gue tau sekarang 

Jadi gini, gue kemaren ketemuan sm temen2 gue yaitu carol tita dan dinta. Nah karena dasarnya omongan kita kasar, jadi dikit2 kita ngomon kata kasar yea iyalah. Abis itu kita lg naik taksi nih dari kemang village ke pim karena di kemvil gabutnya parah kayak mau mati. 
Selama perjalanan kita bertukar cerita gt lah, gak lupa pake kata kasar yea. Nah pas kebetulan dinta lagi cerita tentang anjing sodaranya, si supir taksi yg mungkin udah panas kali denger kata kasar kita, nanya "kalo sama mamanya ngomong pake anjing anjing juga ya?"

Kita diem lah ya langsung.. Trs dinta jawab "ini ngomongin anjing beneran pak.." Abis itu si supir nanya pertanyaan yg sama. Dinta jawab aja judes "gak." 

Ter-gaada esensi bgt wey pertanyaan si supir ter gak banyak komen :):):):):)  

You Might Also Like

0 comments

Welcome!

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images