Kreatif berbahasa(not)

12:31 AM

Hai yea

Jadi kan lagi libur lebaran nih dan kebetulan pr gue dikit dan 0 yg udah gue kerjain (hidup sos!) 

Jadi gue menghabiskan waktu selain menjadi pembantu temporer dirumah atau wisata mall jakarta, gue menghabiskan waktu dirumah dengan kesibukan yg sangat gak sibuk (re:gabut) 

Gue suka main gitar sambil nyanyi. Kebetulan gue orangnya realistis dan menerima kenyataan bahwa suara gue gak keren sama sekali. Tapi gue suka sama suasananya. Karena gue menghabiskan waktu dirumah, gue mulai menyadari nyamannya rumah gue. Terutama balkon depan yang menghadap ke halaman depan. Gue sebelumnya biasa aja ngeliat pemandangan itu. Soalnya biasanya gue baru bisa ngeliat pemandangan tersebut pas langit udah item (re: pulang malem) 
Karena itulah gue suka main gitar di balkon itu soalnya sejuk parah yea

Selain itu, karena kita generasi praktis, dan modern, gue susah lepas dr hp. Dan internet. Jadilah gue bukain instagram semua orang, baca blog semua orang. Trs gue bingung padahal udah pegangan. 

Semua blog yg gue baca mempunyai kekerenan dan keunikan. Soalnya mereka pake bahasa yg bagus dan bikin kita mikir. Dan sekali lagi gue orangnya realistis. Jadi gue merasa gue kok bahasanya kagak kreatif amat yak. 

Sementara gue yg mau sok keren pake bahasa susah di kehidupan sebenernya selalu failed. Contoh : 
- "eh coy kita kan dipilih jd anggota panitia sama si a (katakan aja a dan 'kita' itu temen dekettt bgt) coba kalo si a milih si b (another temen deket) pasti diskriminasi banget anjir" 
Temen lain yg dengerin: "kok diskriminasi  pit" 
Gue: "iyalah" 
Temen yg tadi: "maksud lo kkn?" 
Gue: "IYA KOLUSI" 
Temen: "nepotisme pit." 
Gue: "yaela beda dikit sama2 kkn ini" 
Temen: "iye serah lu." 

Tapi gini2 line gue yg paling gaul adalah "mimpi sama ngayal emang beda tipis" 
HAHA sesederhana itu dan gue merasa gaul. 

Pas td gue nulis "pembantu temporer" aja gue mikir "itu bukannya tarian ya......" Lalu gue sadar yg bener itu hip hop. Yea gakdeng. Kontemporer. Gua gak bego2 amat sih. Pinter malah yea. 

Sebelum post ini makin gue sampahin jd gue sudahi sajalah 

You Might Also Like

0 comments

Welcome!

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images