Mulai Sibuk ,kok.

6:00 AM

Hai
Jadi kan sekarang gue anak sos #hidupsos. sos itu sosial jd jurusan ips gt lah
dan jurusan IPS entah kenapa identik dengan santai , gabut , gak ada pr , cuma menghafal , gak tutor-tutor , gak stress. dan menjadikan jurusan ipa seolah-olah berat, dan anak-anaknya pinter ya karena dianggap lebih mikir lah pelajarannya. kan ilmu eksak.

well setidaknya gue pernah mikir ips gabut selama minggu-minggu pertama sekolah.
pelajaran banyak yang kosong, gabut, gaada pr, kalo pelajaran cuma perkenalan doang HAHA duh.
begitu sekalinya dapet pr kita panik dan mikir "duh apaansi ada pr"

setidaknya gue pernah mikir kayak gitu wkwk.
lalu mulailah saat-saat dimana saking gabutnya, banyak yang sering gak masuk sekolah
ya gimana lagi yak, berasa gak sekolah gitu awalnya.
gue aja pernah keluar kota bolos 2 hari wkwk cuma dengan alesan "acara keluarga" padahal aslinya "acara-mendadak jalan-jalan -keluarga"

lalu semuanya dimulai minggu lalu
kita sibuk
kita ada ulangan minggu lalu, persis hari ini
kita udah menganggap diri kita sibuk maksimal HAHA

gimana yak kan gue panik tuh trs gue cerita ke temen gue yg kebetulan anak ipa
Gue: "duh baru sampe rumah"
temen: "wkwk abis ngapain dah?"
Gue: "abis pergi dulu wkwk duh mana ngantuk lagi"
temen: "tidur laaah"
gue: "ada ulangan"
temen: "akhirnya ya? ulangan doang?"
gue "iya HAHA gaada pr sih"
temen: "duh kok enak bgt dah pit gue aja ada tiket mana ada ini ada itu blablablublublablaualabalaualabalau..."
gue: *slightly leaving conversation*

#jahat
gue lagi ngeluh ,duh jangan ikut2an ngeluh dong kesannya "yaelah pitta gt doang bilangnya banyak bilangnya sibuk" ya......maap.

Tapi besok........................................................
ulangan mandarin
tugas paper etika
tugas akuntansi



Tenang aja guys, kita udah mulai sibuk kok ;)

You Might Also Like

0 comments

Welcome!

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images